Minggu, 17 Oktober 2010

Unite Trade, 120% dalam Tujuh Hari

Unite Trade memberikan Anda kesempatan untuk menerima penghasilan yang stabil dari stok trading yang sukses. Unite Trade merupakan program yang terpercaya. Telah banyak HYIP Monitoring yang memasukkan situs ini ke dalam “paying program”. Bahkan, Unite Trade sudah dipromosikan melalui PTC besar seperti NeoBux dan OnBux.
Buka Unite Trade

Klik “Open an Account” atau “Register Account”

Isi datanya dengan benar, bila ada dari salah satu e-payment tidak dimiliki kosongkan saja.

Klik “Register”
Unite Trade menawarkan investasi yang stabil dan reliability (hal yang dapat dipercaya). ROI-nya (Return of Investment) diatas 100%, yaitu 120%. Meski demikian, investasinya berjalan dalam waktu 7 hari kalender. Artinya, bila Anda melakukan investasi pada tanggal 10-10-2010 sebesar $5, maka pengembaliannya adalah $6 pada 17-10-2010.
Untuk melakukan deposit, pada Member Area klik “Make Deposit”. Tersedia 2 plan (perencanaan) dalam melakukan investasi. Tentukan plannya, setelah itu tentukan dana deposit diambil dari e-currency mana, AlertPay, LibertyReserve, PerfectMoney, atau SolidTrustPay. Deposit minimal adalah $5 untuk “Plan 7 Days” dan $100 untuk “Plan 15 Days”. Setelah itu, klik “Spends”.
Anda akan dibawa ke alamat pembayaran. Login ke account Anda dan selesaikan proses pembayarannya. Anda akan menerima e-mail yang mengatakan bahwa mereka telah menerima deposit Anda. Kembali ke member area dan Anda akan melihat bahwa investasi Anda telah berjalan.

Menarik bukan???...
Jika anda bergabung dengan klik link disini..

Unitetrade.com - 120% After 7 Days

anda langsung dapat bonus 2% setelah melakukan invest...segera bergabung karena saya sudah membuktikan 4x dibayar...

3 komentar:

Muhammad Firdaus mengatakan...

Bos aku da daftar dan invest..ditunggu bonusnya lho...

Lusiana Sigit mengatakan...

Sudah dibayar...silahkan di cek...Terima Kasih

Muhammad Firdaus mengatakan...

Manteb!!!!...thank you bos